ok

Indonesia
http://www.imagebam.com/remove/76108294/c8163fd5c52486c52356ebad947f6a8a

dengerin nih biar tidak bt ,kalau tidak di non aktfkan saja yach

Sabtu, 10 Oktober 2009

terdapat tiga tamu yang dimuliakan ALLOH SWT

Terdapat tiga tamu yang dimuliakan Allah SWT, yakni: orang yang menunaikan haji, orang yang menunaikan umroh dan orang yang berjuang dijalan Allah SWT. Saking mulianya, orang yang menunaikan haji dan umroh, do’anya sebelum dan sesudah pemberangkatannya dikabulkan oleh Allah.

Sementara, orang yang jihad dijalan Allah jasadnya langsung dikuburkan tanpa dimandikan maupun dikafani terlebih dahulu. Demikian diutarakan Habib Umar Muthohar, Rabu (7/10).

Menurutnya, apabila ada saudara yang hendak menunaikan ibadah haji dianjurkan untuk mengikuti acara tasyakuran pemberangkatannya. Begitu pula sepulang dari baitullah. Hal itu dikarenakan doa orang menunaikan ibadah haji dikabulkan oleh Allah SWT.

“Muslim dan muslimat yang menunaikan ibadah haji, doanya dikabulkan Allah SWT,” tutur Habib Umar yang juga mantan Kakanwil Depag Jateng.

Ia menambahkan, bagi muslim dan muslimat yang belum menunaikan ibadah haji dianjurkan menitipkan doa bagi yang menunaikan ibadah haji. Tujuannya, pada tahun-tahun berikutnya muslim dan muslimat yang belum haji segera menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

liat nih filem 2012 yang diprotes oleh ulama kita

div name="mediaspace" id="mediaspace">