ok

Indonesia
http://www.imagebam.com/remove/76108294/c8163fd5c52486c52356ebad947f6a8a

dengerin nih biar tidak bt ,kalau tidak di non aktfkan saja yach

Jumat, 16 Oktober 2009

pbb melaporkan israel melanggar ham di jalur gaza

Laporan PBB menuduh Israel telah diterima
Perserikatan Bangsa-Bangsa Komisi Hak Asasi Manusia, mencatat bahwa kejahatan perang Israel Laporan Goldstone setuju.
Jumat, Oktober 16, 2009 14:36

Dunia Bulletin / News Center

United Nations Commission on Human Rights, Israel melakukan kejahatan perang di Gaza, laporan mengungkapkan bahwa Goldstone setuju. Laporan, baik Israel dan Hamas dituduh melakukan kejahatan perang dalam cara mereka.

Komisi Hak Asasi Manusia laporan, 25 anggota memilih dalam pendapat arah, sementara 6 anggota menolak untuk menggunakannya. Sisanya 11 negara abstain.

Akibat serangan roket Hamas terhadap Israel 'kejahatan perang' kerja, laporan menuduh Israel sengaja menargetkan warga sipil di Gaza, dan mengungkapkan bahwa proses-proses yang telah banyak kejahatan perang.

HARD NEGOSIASI terlampaui

Perwakilan dari Hak Asasi Manusia PBB Navi Pillay komisi kemarin di sesi pembukaan "di wilayah-wilayah pendudukan dan di Israel atas kejahatan impunitas telah menjadi hampir satu tradisi," katanya.

Pillay "pelanggaran hak asasi manusia dan keluhan yang berkaitan dengan pelanggaran hukum pada masalah, tidak memihak, independen, tepat waktu dan efektif" penyelidikan menelepon.

Israel mengklaim laporan Perserikatan Bangsa-Bangsa pada subjek penelitian müttefiikleri AS, Britania dan Perancis juga melihat cetak.

PBB Sekretaris Jenderal untuk laporan berdasarkan rancangan resolusi, Ban Ki-moon di Israel dan Palestina, apakah mereka sesuai dengan rekomendasi dari laporan Goldstone tidak diminta untuk mengikuti. Rancangan kebijakan di Yerusalem Timur juga mengutuk Israel.

KEJAHATAN PERANG ISRAEL PENGADILAN INTERNASIONAL PORTABLE untuk

Dalam laporannya, Israel dan Palestina atas tuduhan yang berkaitan dengan pendekatan investigasi tidak Dewan Keamanan PBB untuk mengeluarkan panggilan untuk Pengadilan Kejahatan Perang Internasional di dikirim ke.

Laporan disiapkan oleh Richard Goldston, Israel tidak proporsional digunakan kekerasan terhadap warga sipil Palestina di Gaza menuduh. Kebijakan Israel embargo ekonomi pada Palestina, 13 warga Israel dan 400 ribu sampai dengan kematiannya menyebabkan serangan terjadi dalam berbagai.

USED SEBAGAI SHIELD telah Palestina Games LIVE

Pasukan Israel membom gedung pemerintah dan infrastruktur yang fosfor putih bom dan misil di kota Palestina sebagai perisai manusia dan yang digunakan adalah terletak antara laporan rincian.

TUJUH DITEMUKAN BERSALAH untuk DE ISRAEL

Sejauh ini kejahatan perang Israel sebelum PBB enam kali untuk datang, meskipun upaya-upaya besar dari Amerika Serikat, Israel, tidak ada yang dinyatakan bersalah.

Dari KEJAHATAN PERANG ISRAEL KUADRAT

Related news: Itu kejahatan perang Israel

Kekejaman Israel

Kekejaman Israel di Gaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

liat nih filem 2012 yang diprotes oleh ulama kita

div name="mediaspace" id="mediaspace">