ok

Indonesia
http://www.imagebam.com/remove/76108294/c8163fd5c52486c52356ebad947f6a8a

dengerin nih biar tidak bt ,kalau tidak di non aktfkan saja yach

Sabtu, 31 Oktober 2009

MUI(majelis ulama indonesia) diminta turun tangan membuarkan Klub poligami

Majelis Ulama Indonesia (MUI) diminta turun tangan membubarkan Klub Poligami yang dinilai meresahkan masyarakat. Tidak hanya kalangan ibu rumahtangga, kalangan kampus dan ulama di Bandung pun memprotes organisasi yang datang dari Malaysia ini.

Dosen Universitas Negeri Islam SGD Bandung Jujun Junaedi mengecam keras atas hadirnya klub poligami di Bandung. Dia berharap supaya MUI segera mengambil langkah untuk menyikapi masalah tersebut.

"Kok, dakwah Islam melalui poligami. Poligami diperbolehkan Islam dengan syarat harus adil. Bisa tidak kita belaku adil?" katanya di Bandung, Sabtu (24/10).

MUI diminta bergerak dan tidak tinggal diam dalam menyikapi persoalan itu. Pihaknya tak berharap MUI baru mengambil tindakan manakala klub tersebut banyak mengundang mudhorot ketimbang nilai positif untuk masarakat.

Jujun sendiri menolak jika hanya sunnah Rasul berupa poligami yang dibesar-besarkan. ”Sunnah Rasul itu, kata dia, sangat banyak, tapi mengapa harus poligami yang diekpos,” katanya.

Ia khawatir, dengan menggembar-gemborkan poligami, klub ini akan membuat cemas kalangan ibu rumahtangga dan bisa jadi akan membenci ajaran Islam.muimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

liat nih filem 2012 yang diprotes oleh ulama kita

div name="mediaspace" id="mediaspace">