ok

Indonesia
http://www.imagebam.com/remove/76108294/c8163fd5c52486c52356ebad947f6a8a

dengerin nih biar tidak bt ,kalau tidak di non aktfkan saja yach

Jumat, 23 Oktober 2009

mengenal yesus(nabi isa as)

MENGENAL YESUS (Nabi Isa A.S)
Pertanyaan:
Apakah anda benar2 mengenal Yesus? dr mana anda mengenal Yesus? di Al quran hanya sedikit sekali pembahasan tentang Yesus apa cukup?
Paulus lebih banyak menulìs di perjanjian baru, tetapi yg dia tulis dan beritakan bukan tentang dia tetapi Yesus dan apa saja yg sudah di ajarkan Nya.

Jawaban:
Yesus adalah Nabi Isa A.S
Muslim mengenal Yesus tentu dari Al-Qur’an. Walaupun hidupnya 571 tahun Masehi, sebelum Nabi Muhammad lahir.
Di Al-Qur’an, nama Yesus tertulis 25 kali, sedangkan nama Muhammad 5 kali (4 kali Muhammad dan 1 kali Ahmad), terdapat juga nama Surat Maryam, nama dari Ibunda Yesus. Maryam = Maria .
Ini suatu bukti juga bahwa Al Qur’an bukanlah ciptaan Muhammad SAW, karena kalau beliau yg menulis tentu lebih banyak menyebut nama beliau dan menulis surat nama Ibunda dari Nabi Muhammad.
Membandingkan dengan mengenal Yesus melalui Alkitab.
Alkitab atau The Bible dalam bahasa Inggeris yg diakui dunia Kristen secara lebih unggul adalah Revised Standard Version (RSV), yg menyatakan tertulis dari sumber yg lebih dekat yaitu 200- 300 tahun sesudah Yesus.
Alkitab dalam terjemahan bahasa lain lebih bersumber dari King James Version (KJV), dimana dinyatakan oleh RSV mempunyai banyak kecacatan.
Penulisan tentang Yesus ada dalam Perjanjian Baru, yg terdiri dari 27 buku, 14 buku diantaranya ditulis oleh Paulus. Jika anda membaca dari Terjemahan Alkitab, mk anda tidak mudah tahu siapa penulis masing2 buku tsb, karena hal ini hanya ada di The Bible versi Revised Standard Version (RSV).
Pada Versi King James Version Edisi 11, terakhir mereka membuat RED LETTER BIBLE, yaitu pembetulan kata2 dari Yesus yg ditulis dalam huruf berwarna merah. Disitu anda bisa lihat, kata2 Yesus lebih banyak berkurang lagi dari sebelumnya, hanya beberapa lembar saja.
Ajaran Paulus banyak yg MENYIMPANG dari ajaran Yesus. Misalnya PENYALIBAN (1 Korintus 15:14) , KETUHANAN YESUS , DOSA WARISAN (Yehezkiel 18:20), MEMAKAN DAGING BABI (Larangan pada Imamat11:7-8) SUNAT (Kejadian 17:13-14), PENYEBARAN AGAMA KESELURUH BANGSA (Yesus hanya untuk Yahudi pada saat itu, Matius 10:5-6 dan 15:22-26)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

liat nih filem 2012 yang diprotes oleh ulama kita

div name="mediaspace" id="mediaspace">